468x60

Pengertian SEO dan Penerapannya untuk Blog Blogger

IKLAN DI BAWAH JUDUL
IKLAN TENGAH ARTIKEL
Pengertian SEO dan Penerapannya untuk Blog Blogger
Apa itu SEO?

Pertanyaan itu sering diajukan oleh orang-orang yang baru mulai membuat website atau blog.

Alasannya, dengan menerapkan sejumlah langkah optimasi SEO, website atau blog lebih mudah mendapatkan ranking tinggi di hasil pencarian Google.

Apakah anggapan tersebut benar?

Yup, secara sederhana, memang itulah manfaat dari penerapan SEO di website atau blog. Namun, itu baru sebagian kecil dari konsep SEO. Nah, di artikel ini kami akan membahas secara lengkap apa itu SEO. Dari pengertian SEO, cara kerjanya,indikator-indikator utama SEO, hingga mengapa SEO penting untuk website Anda.

Pengertian SEO

Search Engine Optimization atau SEO adalah upaya mengoptimasi website untuk mendapatkan peringkat teratas di hasil pencarian. Dengan mendapatkan ranking tinggi di hasil pencarian, potensi trafik organik Anda pun meningkat.

Selain menghasilkan trafik organik yang tinggi, SEO juga akan membantu Anda mendapatkan trafik yang tepat. Jadi Anda tidak hanya fokus pada trafik tinggi, tetapi juga trafik yang tepat sesuai dengan tujuan utama website Anda.

Untuk bisa mendapatkan trafik tinggi yang tepat sasaran, Anda perlu mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh mesin pencari, dalam hal ini Google. Anda perlu memahami bagaimana cara kerja SEO, algoritma Google, dan indikator utama SEO.

IKLAN BAWAH ARTIKEL
Tags: , ,
Comments

Copyright © 2020 SEO Bandung All Right Reserved
About | Kontak | Disclaimer | Sitemap